Tuesday, January 26, 2016

BBM V2.11.0.18 Mod Skype- ADS Removed & Full DP Only


Download BBM Mod Skype Apk 2.11.0.18 Tema Terbaru Gratis – Hallo guys, tema premium BBM android kali ini menghadirkan tampilan skype yang cukup keren dan menarik untuk digunakan. Seperti yang nampak pada tampilan dibawah,design yang dibuat begitu elegant. 

Tema BBM terbaru kembali lagi dengan gaya dari jejaring sosial yang mungkin sobat juga mainkan. yaps , apa lagi jika bukan skype. Siapa yang tidak kenal skype sekarang ini. sosmed yang banyak dimainkan oleh semua kalangan. mulai dari yang muda hingga sampai orang dewasa sekalipun. Begtiu populernya skype menjadikan inspirasi bagi modder yang memadukan skype  dengan BBM yang diaplikasikan dalam sebuah tema di BBM atau BBM Mod. 


Nah jika BBM kamu ingin tampak beda ,coba BBM mod Twitter yang satu ini guys. cukup rekomendasikan untuk dipakai. karena dengan begitu aplikasi pesan cepat kita pun bakalan lebih menarik dari biasanya. gaya khas burung dengan latar belakang berwarna biru akan memenuhi tampilan serta menu pada BBM anda.

Selain dari tampilan yang keren, fitur yang ditambah juga membuat chat terasa lebih menyenangkan dari yang sudah disedakan. Seperti no ads,yang mana anda terhindar dari sponsored yang biasa muncul pada recent updates. Selain itu masih  fitur Full DP tanpa crop di BBM. 

Fitur BBM :
 
– Full DP
– Hide/Show Sponsor


 *Note : Dengan fitur BBM yang minim, akan membuat ram android kamu tidak terlalu terbebani dan BBM ini tidak sering FC atau malah tidak pernah FC.

Untuk Link Download :




Load disqus comments

0 comments